Friday, April 23, 2010

Plafon Taman Anggrek Runtuh



Jakarta - Sejumlah pengunjung Starbucks Cafe terluka akibat tertimpa langit-langit Mal Taman Anggrek, Jl S Parman, Jakarta Barat, yang runtuh. Bahkan seorang perempuan terluka cukup parah di kepalanya.

"Tadi ada satu perempuan yang kepalanya luka, tapi langsung dibawa," kata seorang penjaga counter di dekat Starbucks Cafe saat berbincang dengan detikcom, Jumat (23/4/2010).

Namun penjaga counter yang enggan disebut namanya itu tidak tahu persis berapa jumlah orang yang terluka. "Jumlahnya sih nggak tahu pasti saya," katanya.

Plafon lantai 4 Mal Taman Anggrek ambruk sekitar pukul 09.45 WIB. Saat ini, plafon yang ambruk mulai diperbaiki.

Namun pihak Mal Taman Anggrek belum mau dimintai keterangan soal insiden ini. Satpam setempat hanya mengatakan peristiwa itu bukan kecelakaan, melainkan renovasi. Sementara, Starbucks belum beroperasi kembali.



Jakarta - Langit-langit lantai 4 Mal Taman Anggrek yang ambruk mulai diperbaiki. Starbucks Cafe yang tertimpa reruntuhan pun sudah tampak lebih rapi.

Pantauan detikcom, Jumat (23/4/2010) pukul 11.50 WIB, puing-puing plafon yang sebelumnya berceceran di Starbucks sudah mulai dibersihkan.

Pegawai Sturbucks tampak sibuk membereskan kursi-kursi yang sebelumnya berantakan. Namun hingga kini, kafe penjual kopi itu belum beroperasi seperti biasa.

Hingga pukul 12.00 WIB, pihak Mal Taman Anggrek belum mau memberi komentar. Petugas satpam di lokasi bahkan mengatakan, peristiwa itu bukan kecelakaan tapi hanya renovasi.

No comments :

Post a Comment

thanks for your compliments and / or advices.
i appreciate every single comment you've wrote to me!
don't forget to write your link so i can visit you later =)