Saturday, May 1, 2010

life is weird

hidup itu benar2 aneh yaa...
tanpa terasa waktu bergulir sangat cepat..
pelan, detik demi detik..
tapi pasti..

ibarat pelari yang ga pernah lelah atau kehabisan napas,
mengatur napas dan kecepatannya agar dapat terus berlari..
ga berusaha mempercepat larinya..
tapi keluar sebagai pemenang untuk dia yang bertahan..

aku ingat,
saat itu aku masi bahagia bersamanya..
kemudian aku terjatuh kehilangan keseimbangan ku..
aku pun terpisah dan sendirian..
menangis dan hancur..

tapi kini..
aku kembali tersenyum..

Tuhan ga meninggalkan aku begitu saja..
mengirimkan tangan yang lain untuk datang membantuku berdiri..

yang..
mengajariku agar aku tidak melihat di mana aku terjatuh,
melainkan mencari di mana dan karena apa aku tergelincir..

yang..
kembali mengingatkan ku apa itu "kasih" ketika aku benar2 tidak merasakannya lagi..

kini aku bahagia karenanya..
bahagia bersamanya..

isnt it weird?

dalam waktu singkat..
Tuhan merubah semua yg terjadi dalam hidupku..
5tahun lenyap begitu saja..
dan kini aku bersama yang lain..

kadang merasa..
apa ini bener2 hidupku?
apa ini nyata?

tapi kuyakinkan diriku..
Tuhan sutradara terbaik yang pernah ada..
dan aku percaya..
jalan cerita hidupku dan kamu semua layak mendapat oscar ^^

1 comment :

thanks for your compliments and / or advices.
i appreciate every single comment you've wrote to me!
don't forget to write your link so i can visit you later =)